Volkswagen XL1 Mampu Tempuh 100 KM Dengan 1 Liter BBM

Mengkonsumsi bahan bakar memanglah jadi salah satu preferensi yang demikian di perhatikan saat sebelum pilih mobil harian. Pasalnya, harga BBM dunia memanglah cukup tinggi. Bahkan juga, Indonesia yang tempo hari pernah berlangsung kelangkaan BBM, belum ada apa-apanya bila dibanding negara-negara lain yang harga BBM nya dapat berlipat ganda dari Indonesia.

Volkswagen XL1

Sudah pasti, beberapa produsen mobil terpenting sekarang ini tidak cuma unjuk gigi dengan mempertontonkan design dan performa yang mempesona. Namun juga selalu berinovasi membuat tehnologi yang bikin performa gahar nan hemat bahan bakar. Rupanya, pabrikan asal Jerman Volkswagen juga ikut coba inovasi ini, dengan keluarkan jenis Volkswagen XL1.

Design mobil ini tampak demikian futuristik namun tidak meninggalkan ciri khas Volkswagen. Bahkan juga tidak tutup kemungkinan, versus vinal dari mobil ini dapat mirip suatu sport car yang menggunakan bahan bakar demikian boros. Beda dengan Volkswagen XL1, mobil keren ini diklaim cuma memerlukan 0, 9 liter bahan bakar untuk meniti 100 km jarak.

Dapur picu XL1 memakai diesel 2-silinder dengan kemampuan 800cc 48 HP yang berkombinasi dengan tehnologi E-Motor 27 HP. Transmisinya memakai dual-cluth7 yang dapat bikin mobil ini, sesaat jadi mobil paling hemat didunia.

Seperti yang diberitakan Otosia, mobil ini dapat meniti jarak 50 km bila anda berkendara dalam situasi all electric mode, dengan sekali isi baterai lithium-ion.

Sekarang ini, mobil Volkswagen XL1 masih tetap berwujud seperti mobil sport dengan two seater, namun beritanya dalam sekian waktu ke depan Volkswagen bakal mendatangkan versus four-seater.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment