Lotus Esprit S1 Kendaran James Bond Yang Dapat Menyelam

Siapa tidak kenal James Bond? Bahkan juga bukanlah seseorang film addict juga besar kemungkinan tahu nama besarnya. Tokoh James Bond dalam film, adalah seseorang yang mempunyai banyak keunggulan juga sebagai seseorang pria. Ciri-ciri James Bond yang demikian di kenal yaitu Sean Connery 1962-1983, Roger Moore 1973-1985, serta Pierce Borsnan sebagai James Bond 007 mulai sejak th. 1995-2002.

Terkecuali pembawaan tokoh yang menarik, ciri-ciri James Bond yang di ciptakan oleh Ian Fleming pada th. 1953 juga kerapkali menonjolkan beberapa hal menarik sekitar perjalanan hidupnya. Satu diantaranya, yaitu kendaraan. James Bond senantiasa mempunyai kendaraan super mutakhir yang bikin pemirsa setianya makin berdecak mengagumi akan.

Lotus Esprit S1, yaitu salah satu legendaris yang dipakai dalam film “The Spy Who Loved Me” di th. 1977. Mobil itu dipakai saat peran James Bond di bintangi oleh Roger Moore yang berkebangsaan Inggris. Ditulis Worldcarfans, Lotus Esprit S1 sudah sukses direstorasi serta di tawarkan pada kolektor. Berapakah harga mobil legendaris ini?

Dealer mobil classic di Las Vegas, Nevada tawarkan Lotus Esprit S1 dengan harga 1 juta dollar AS atau bernilai seputar 12 miliar rupiah. Namun walau mempunyai harga super mahal, nyatanya mobil ini tak dapat dikendarai di jalan umum, lantaran tak mempunyai izin karenanya. Kekuatan mutakhir mobil Lotus Esprit S1 yaitu dapat menyelam. Rick Dales yaitu orang yang ada dibalik perbaikan mobil Esprit S1 dalam acara American Restoration, The History Channel.

Bahkan juga sesungguhnya ada enam mobil yang didesain spesial manfaat penuhi tuntutan peran di sekuel ke-10 James Bond, namun sayangnya cuma 3 mobil yang sukses diperbaiki lagi.

Mobil semahal ini tak dapat dipakai di jalan raya? Pasti cuma pengagum berat James Bond dengan kantong tidak tipis yang mungkin saja membelinya.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment