Generasi Baru Daihatsu Xenia UFC-3 Jauh Menawan

Sesudah melakukam pembaruan pada generasi All New Xenia, Daihatsu memanglah pernah diberitakan tengah menggodok untuk menelurkan kembali generasi baru dari salah satu MPV terlaris di Indonesia itu. Kelihatannya, harapan untuk beberapa pengagum mobil keluarga satu ini tidak lama lagi akan terwujud.

Adik Daihatsu Xenia UFC-3 Concept 2/Otosia

Dilaporkan Otosia (13/10/14). Mobil UFC-U3 Concept yang disebut salah satu mobil yang ikut dipamerkan PT Astra Daihatsu Motor pada acara Indonesia International Motor Show September lantas. Ketertarikan yang cukup tinggi serta tampak menawan, kelihatannya telah cukup untuk bikin pihak ADM meneruskan selanjutnya supaya dapat jadikan mobil ini melenggang ke market.

Mark Widjaja, yang tidak lain yaitu desainer UFC-3 Concept dari R&D Daihatsu memaparkan gagasan itu pada Otosia. Bahkan juga, menurut dia sekarang ini pihak ADM tengah lakukan pengujian serta riset untuk lihat tanggapan pasar, saat sebelum betul-betul di produksi dengan cara masal.

Penasaran? Ini dia penambahan photo adik Daihatsu Xenia yang kemungkinan launching th. 2015 atau 2016 yang akan datang.

Adik Daihatsu Xenia UFC-3 Concept 1/Otosia

Mobil ini memperoleh pergantian dari segi design yang tampak lebih menawan serta stylish. Diluar itu juga menjanjikan kabin yang lebih luas hingga memberi kenyamanan ekstra untuk penumpang. Mengerti juga sebagai mobil keluarga, Daihatsu juga bikin penyusunan kursi yang fleksibel supaya dapat ditata sedemikan rupa sesuai sama keperluan pemakainya.

Adik Daihatsu Xenia UFC-3 Concept/Otosia

Kedatnagan mobil MPV anyar lain seperti Mobilio yang cukup menyedot perhatian orang-orang, nampaknya bikin Daihatsu tidak mau kehilangan pasarnya serta diambil oleh pabrikan lain.

Bagaimanakah pendapat anda tampang baru adik Xenia ini?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment