Daihatsu Copen Di Rilis Dengan Harga 350 Juta

Sportcar terjangkau Daihatsu Copen, di bandrol 350 jutaan. Sportcar adalah salah satu yang dimimpikan untuk beberapa orang lantaran mempunyai design yang menarik juga kekuatan mesin yang di atas rata-rata. Namun dengan harga mobil sport yang demikian tinggi, cuma kelompok atas saja yang umumnya dapat beli mobil di atas 1/2 miliar itu. Namun, saat ini PT Astra Daihatsu Motor sebagai pemegang merk Daihatsu di Indonesia sudah mendatangkan suatu sportcar yang termasuk terjangkau, yakni Daihatsu Copen.

PT ADM mengenalkan Daihatsu Copen dalam pameran IIMS 2014 (Indonesia International Motor Show) yang bertempat di booth hall D JIExpo Kemayoran. Dua unit Daihatsu Copen yang dipajang tampak stylish sesuai sama tema “Fun with Your Best Friend”.

Mobil ini sesungguhnya telah di luncurkan dengan cara resmi di Jepang pada 19/6/2014 lantas. Copen teranyar ini ada dengan adanya banyak pergantian, dari generasi pada awal mulanya yang pertama diperkenalkan pada th. 2002 lantas. Ada dengan design yang mungil, Sportcar ini dapat jadi pilihan untuk anda yang inginkan tampak beda namun masih tetap sayang keluarkan duit demikian besar sampai miliaran rupiah. Walau sensasinya tidak sama, namun mobil ini cukup menarik dengan beragam feature menarik.

“Daihatsu mendatangkan Copen teranyar juga sebagai jawaban untuk mimpi orang-orang Indonesia untuk mempunyai mobil kompak sporty yang mengasyikkan untuk dikendarai waktu melaju, berbelok, bahkan juga waktu berhenti, ” tutur Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM, seperti diambil dari Liputan6.

Yang cukup unik, yaitu feature bodi Daihatsu Copen yang dapat ditukar dengan bodi berwarna lain, seperti pada suatu casing hp. Namun walau sekian, pihak ADM lewat Pradipto menyampaikan bahwa rangka Copen sangatlah kokoh lantaran telah memakai susunan rangka D-Frame untuk kestabilan serta kenyamanan penumpang.

Klaim untuk kemampuan rangka mobil sportcar mungil ini sampai 3 kali lipat lebih kuat dibanding dengan mobil umum. Diluar itu, mobil ini dapat mempunyai kekuatan manuver yang baik pada kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi. Tenaganya meraih 64 PS dengan mesin kemampuan 660 cc. Namun walau demikian, Daihatsu Copen mempunyai turbo yang dapat bikin mobil ini keluarkan output tenaga sama juga dengan Ayla 1. 000 cc.

Dibanding mobil sport seperti Lamborghini, memanglah terlampau jauh. Namun mungkin saja mobil ini pas buat anda yang mau tampak beda di perkotaan. Berita yang ditulis Liputan6, Daihatsu Copen dengan style sportcar ini di bandrol seputar 350 jutaan.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment